Sabtu, 04 Mei 2013

Download / Watch The Expendables Gratis


     Barney Ross adalah pimpinan sebuah kelompok tentara bayaran yang bernama “The Expendables”. Anggota dari The Expendables adalah :
- Lee Christmas, si ahli pisau yang juga mantan anggota pasukan elite Inggris yaitu SAS (Special Air Service).
- Yin Yang, keturunan Vietnam yang ahli beladiri tangan kosong
- Hale Caesar, spesialisasinya adalah senapan laras panjang
- Toll Road si ahli peledakan
- Gunnar Jansen si penembak jitu
- Tool si penjual senjata yang mensuplai senjata-senjata untuk The Expendables

     Biarpun The Expendables adalah kelompok tentara bayaran (mercenary) yang selalu dekat dengan kekerasan, tetapi mereka tetap menjunjung tinggi nilai-nilai peri kemanusiaan. Barney Ross selalu melarang anak buahnya untuk menyiksa lawan yang sudah tak berdaya.
Sayangnya ada satu personel The Expendables yang tidak menuruti perintah Barney itu yaitu Gunnar. Suatu ketika The Expendables berhasil mengalahkan gerombolan bajak laut di Somalia dan membebaskan sanderanya tetapi Gunnar dengan kejamnya berniat menggantung pimpinan bajk laut yang sudah tak berdaya, untunglah berhasil dicegah oleh Barney dan Yin Yang. Karena sifat buruknya itu, Gunnar terpaksa dikeluarkan dari The Expendables. Suatu ketika The Expendables mendapat tugas dari seorang pendeta misterius yang mengaku bernama Mr. Church.

     Sebagai langkah awal, Barney dan Christmas datang dengan naik pesawat sewaan ke Vilena, mereka mengaku sebagai ahli biologi yang akan meneliti species burung di Vilena sehingga diijinkan masuk ke Vilena.
Di Vilena, Barney dan Christmas bertemu dengan teman Mr. Church yang akan membantu tugas mereka yaitu seorang wanita bernama Sandra.
Ternyata Sandra adalah putri Jendral Garza yang memang berniat melawan ayahnya karena tidak senang dengan gaya memerintahnya yang menyengsarakan rakyat itu.

     Tetapi dalam perjalanannya ke Vilena, Barney dan kawan-kawan dihalang-halangi oleh Gunnar. Ternyata Gunnar merasa sakit hati karena dikeluarkan dari The Expendables sehingga membelot ke pihak James Munroe. Setelah melalui pertarungan yang seru, Gunnar berhasil dilumpuhkan bahkan dari keterangan Gunnar, Barney bisa mendapat informasi yang berharga untuk mengalahkan James Munroe dan Jendral Garza. Berkat informasi dari Gunnar, Barney dan kawan-kawan bisa menyusup ke istana Jendral Garza dan berhasil membebaskan Sandra yang akan diperkosa oleh anak buah James Munroe. Tetapi aksi Barney dan kawan-kawan diketahui oleh tentara-tentara Vilena.
Walaupun sudah melakukan perlawanan dengan seru dan gigih, tetapi karena kalah banyak jumlah personelnya, The Expendablse terpaksa menyerah dan Sandra kembali ditawan James Munroe.

     Pertengkaran semakin memuncak sehingga James Munroe dan anak buahnya terpaksa membunuh Jendral Garza dan pengawalnya. Akibatnya tentara Vilena tidak memperdulikan The Expendable dan menyerang James Munroe dan anak buahnya yang sudah membunuh Jendral Garza.Kesempatan itu dimanfaatkan The Expendable untuk meledakkan istana Jendral Garza dan mengejar James Munroe dan anak buahnya yang berusaha melarikan diri dengan helicopter sambil membawa Sandra sebagai sandera. Setelah melalui pertempuran yang seru, satu-persatu anak buah James Munroe berhasil dikalahkan dan akhirnya James Munroe berhasil dibunuh kemudian Sandra bisa dibebaskan dengan selamat.
Tidak ada lagi penindasan di Vilena dan rakyatnya bisa hidup dengan tentram.

Panduan Download Disini :


Download / Watch Disini :

download[4] 

Download Subtitle Disini :

download[4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar