Kamis, 02 Mei 2013

Download / Watch Ted Gratis

 

     Sebagai salah satu pria terlucu di Hollywood yang paling sukses – ia adalah salah satu otak dibalik kesuksesan serial televisi bernuansa komedi Family Guy, American Dad! dan The Cleveland Show yang ketiganya masih tayang hingga saat ini – cukup mengherankan bila Seth McFarlane baru melakukan debut penyutradaraannya di tahun 2012 melalui film komedi Ted. Dengan naskah cerita yang ia tulis bersama kolaboratornya di Family Guy dan The Cleveland Show, Alec Sulkin dan Wellesley Wild, McFarlane mampu menggarap Ted menjadi sebuah film yang berhasil menghantarkan setiap elemen komedi yang dibutuhkan untuk menghasilkan tawa penonton, terlepas dari jalan cerita yang sederhana (dan cenderung klise).
 
     Ted berkisah mengenai seorang anak penyendiri bernama John Bennett (Bretton Manley) yang mengucapkan keinginan agar boneka beruang yang dihadiahkan orangtuanya kepada dirinya dapat diberikan kemampuan berkomunikasi dan hidup layaknya manusia biasa agar dirinya memiliki seorang teman. Dan secara ajaib… keinginan tersebut terwujud. Boneka beruang tersebut, yang disebut dengan Ted (diisisuarakan oleh Zane Cowans), benar-benar hidup, mampu berkomunikasi dan akhirnya justru menjadi bahan perbincangan seluruh umat dunia. Pun begitu, tidak peduli betapa popularnya Ted karena keunikannya tersebut, Ted telah berjanji akan menjadi seorang teman setia bagi John selama-lamanya.
Dan selama-lamanya akhirnya datang. Berpuluh tahun kemudian, ketika kemampuan Ted (kini diisisuarakan oleh Seth McFarlane) untuk hidup dan berkomunikasi telah tidak begitu dipedulikan orang dan John (kini diperankan oleh Mark Wahlberg) telah berusia lebih dari 30 tahun, Ted dan John masih bersama dan terus bersahabat. Namun, tentu saja, masalah kemudian datang dalam bentuk Lori Collins (Mila Kunis), seorang gadis cantik yang telah dipacari oleh John selama beberapa tahun terakhir. Layaknya jutaan gadis lainnya, setelah beberapa lama masa berpacaran, Lori akhirnya menginginkan sesuatu yang lebih dari hubungannya dengan John. Sayang, hubungan antara John dengan boneka beruangnya seperti menjadi penghalang untuk pendewasaan diri John. Lori akhirnya memberikan ultimatum kepada John mengenai hubungan mereka. Dan, tentu saja… kini John harus menghadapi dilema untuk memilih antara kekasih yang sangat ia cintai atau sahabat yang selalu menemani dirinya semenjak dahulu.

Panduan Download Disini :


Download / Watch Disini :

download[4] 

Download Subtitle Disini :

download[4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar