Rabu, 01 Mei 2013

Download / Watch Iron Man Gratis

Ironmanposter.JPG 

     Iron Man adalah sebuah film yang berdasarkan tokoh Marvel Comics Iron Man. Film ini disutradarai oleh Jon Favreau dan dibintangi Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Terrence Howard, dan Jeff Bridges.

     Tony Stark (Robert Downey Jr.)adalah pemimpin dari War die Industries, sebuah perusahaan kontraktor militer utama yang ia warisi dari mendiang ayahnya. Stark adalah seorang jenius inventif dan ajaib, namun dia juga playboy. Setelah diwawancarai oleh Christine Everhart, ia membuatnya terpesona ke seks malam itu. Keesokan paginya asisten Stark, Virginia "Pepper" Potts, mengirimnya pulang.
Sementara rekan lama ayahnya, Obadiah Stane, menjaga operasional sehari-hari, Stark terbang ke Afghanistan yang dilanda perang bersama teman dan penghubung militernya, Letnan Kolonel James Rhodes, untuk demonstrasi senjata baru Stark, rudal "Jericho". Setelah itu, konvoi militer Stark diserang dan dia terluka kritis. Stark menemukan dirinya sebagai tawanan kelompok teroris Afghanistan yang dikenal sebagai Sepuluh Cincin. Sebuah elektromagnet telah ditanam di dadanya oleh Dr Yinsen untuk menjaga pecahan peluru mendekat ke hatinya dan membunuhnya.

     Selama tiga bulan kurungan, Stark dan Yinsen diam-diam membangun sebuah baju besi kasar yang diaktifkan oleh miniatur reaktor arc, dimana Stark membangunnya untuk daya elektromagnetnya. Para teroris akhirnya menjadi tidak sabar dan memberikan Stark 24 jam untuk menyelesaikan. Batas waktu akan berakhir sebelum tuntutan sepenuhnya diaktifkan, sehingga Yinsen mengalihkan perhatian para penjaga sementara Stark mengisi tenaga pada baju besinya. Stark berlapis baja bertempur untuk keluar dari gua dan menemukan Yinsen sekarat, yang memberitahu dia untuk tidak membuang-buang waktunya. Stark membakar semua amunisi teroris dan terbang, hanya untuk kecelakaan di padang gurun, Stark bertahan, tapi setelan prototipe ini hancur. Setelah diselamatkan oleh Rhodes, Stark mengumumkan bahwa perusahaannya tidak akan lagi memproduksi senjata. Stane menyarankan Stark bahwa hal ini mungkin merusak Stark Industries.

     Stark mulai memfokuskan energinya untuk membangun sebuah versi perbaikan untuk setelannya serta reaktor arc yang lebih kuat untuk dadanya. Kemudian, selama penampilan publik pertama Stark setelah ia kembali, Everheart memberitahu dia bahwa senjata Stark Industries, termasuk "Jericho", baru-baru ini dikirimkan kepada Sepuluh Cincin dan sedang digunakan untuk menyerang kampung halaman Yinsen.
Stark mengirim Potts untuk meretas sistem komputer perusahaan. Dia menemukan Stane telah memasok teroris dengan senjata Stark dan menyewa Sepuluh Cincin untuk membunuh Stark, tetapi kelompok tersebut mengingkari kesepakatan setelah mengetahui siapa target itu. Potts kemudian bertemu dengan Agen Coulson dari "Intervensi Tanah Air Strategis, Penegakan dan Divisi Logistik", sebuah lembaga anti-terorisme, untuk memberitahukan kepadanya tentang kegiatan Stane.

     Pada hari berikutnya, pers telah menjuluki orang misteri, Stark dalam baju besinya, sebagai "Iron Man". Sebelum berbicara pada sebuah konferensi pers, Stark sebentar membuat suatu usaha untuk membangun hubungan romantis dengan Potts, tetapi ditolak. Stark mulai memberitahukan cerita yang diberikan kepadanya oleh SHIELD, tapi kemudian mengumumkan bahwa dia adalah Iron Man.

Panduan Download Disini :


Download / Watch Disini :

download[4] 

Download Subtitle Disini :

download[4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar