Rabu, 01 Mei 2013

Download / Watch National Treasure Gratis

https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQIwSISGURgJ-gFD3nUAJj2kxlrGjOEbZSAuaXgmh7mnSTjmRM- 
     Film National Treasure ini bercerita tentang pencarian harta karun yang dilindungi dan tersembunyi selama berabad-abad hingga seorang peneliti modern menemukan serangkaian petunjuk yang rumit. Dibintangi Nicolas Cage film ini mencoba menyuguhkan tayangan cerita petualangan yang menarik.
Benjamin Franklin Gates (Nicolas Cage), keturunan MASA tangguhan bahasa Dari MASA Bapak Pendiri kata bangsa, berasal bahasa Dari Garis Panjang Pria Yang Percaya Mitos bahwa harta Karun disembunyikan Oleh kaum Mason Bebas. Dengan sahabat dan rekan Riley Poole (Justin Bartha) di sisinya, Ben telah membuatnya menjadi ambisi hidupnya untuk membuktikan keberadaannya. Mencari Google Artikel sahabat dan Rekan Riley Poole (Justin Bartha) di sisinya, Ben telah membuatnya menjadi ambisi hidupnya untuk membuktikan keberadaannya. Ketika sebuah ekspedisi ke Antartika mendorongnya untuk petunjuk menandakan bahwa sebuah peta yang tak terlihat yang tersembunyi di bagian belakang Deklarasi Kemerdekaan, ia tiba-tiba mengkhianati oleh mitra teduh nya, Ian Howe (Sean Bean), yang ingin harta untuk dirinya sendiri. Ketika sebuah ekspedisi Ke Antartika mendorongnya untuk petunjuk menandakan bahwa sebuah PETA Yang Tak terlihat Yang tersembunyi di Bagian BELAKANG Deklarasi Kemerdekaan, AGLOCO Tiba-Tiba mengkhianati Dibuat mitra Teduh nya, Ian Howe (Sean Bean), Yang ingin harta untuk dirinya sendiri
Benjamin gates beserta kawan2nya pergi ke sebuah perpustakaan terbesar di dunia untuk mencari informasi tentang deklarasi amerika karena di rasa akan banyak memperoleh informasi  Perpustakaan Kongres adalah lembaga tertua budaya bangsa federal dan berfungsi sebagai lengan penelitian Kongres. Itu juga merupakan perpustakaan terbesar di dunia Ini memiliki lebih dari 300 buku


      Perpustakaan kongres ini telah didirikan sejak 24 April tahun 1800. Perpustakaan ini dikelola oleh 3783 orang pegawai dan memiliki jumlah koleksi buku mencapai 32 juta. Katalog perpustakaan ini juga memiliki lebih dari 32juta judul yang ditulis dalam 470 bahasa. Selain itu, Library of Congress juga menyimpan koleksi 61 juta manuskrip, dan koleksi buku langka terbesar di Amerika Utara, termasuk naskah Deklarasi Kemerdekaan Amerika Serikat dan Kitab Gutenberg. 
Sekarang mengejar aktif, dengan Ben dan Riley menyusun rencana untuk mencuri Deklarasi Kemerdekaan dan ikuti petunjuk samar untuk harta karun itu sebagai cara untuk menggagalkan rencana Ian, dengan FBI dalam mengejar panas. Tenggaraharja Komisaris mengejar Aktif, Mencari Google Artikel Ben Dan Riley menyusun Rencana untuk mencuri Deklarasi Kemerdekaan Dan ikuti petunjuk samar untuk harta Karun ITU sebagai Cara untuk menggagalkan Rencana Ian, Mencari Google Artikel FBI dalam mengejar Panas. Bergabung dengan mereka dalam perjalanan mereka dari Washington, DC ke Philadelphia ke New York City adalah Arsip Nasional kurator Abigail Chase (Diane Kruger), yang awal skeptisisme membuat jalan untuk saham pribadi dalam mencari harta karun yang sudah lama hilang. Bergabung Mencari Google Artikel Baru mereka dalam perjalanan mereka bahasa Dari Washington, DC Ke Philadelphia Ke New York City adalah Arsip Nasional kurator Abigail Chase (Diane Kruger), Yang Mutasi skeptisisme membuat jalan untuk saham Pribadi dalam MENCARI harta Karun Yang sudah lama Hilang.

Panduan Download Disini :


Download / Watch Disini :

download[4] 

Download Subtitle Disini :

download[4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar