Rabu, 01 Mei 2013

Download / Watch American Gangster Gratis

American Gangster poster.jpg 

     American Gangster merupakan sebuah film kriminal yang dirilis pada tahun 2007. Film ini disutradarai oleh Ridley Scitt. Pemain utamanya di film ini ialah Denzel Washington, Russell Crowe, Chiwetel Ejiofor, Josh Brolin, dan Lymari Nadal. Dirilis pada 2 November 2007.

     Film ini mengambil latar belakang masa kelam Kota New York era 70-an. Saat itu, gangster-gangster merebak dan tingkat penjualan obat bius sangat tinggi. Tak hanya itu, oknum polisi yang korupsi dan menerima suapan juga banyak.
Film yang disutradarai oleh Ridley Scott (GLADIATOR & BLACK HAWK DOWN) ini mengangkat kisah nyata tahun 1970-an di Harlem, New York tentang kehidupan Frank Lucas seorang "Black American Godfather". Sebuah karya yang menarik, mengingat dalam film ini terdapat fakta sejarah dan pesan moral dari seseorang yang notabene sempat menjadi figur dalam dunia kriminal Amerika.
Peran utama untuk film ini jatuh ke tangan aktor pemegang piala Oscar, Denzel Washington sebagai Frank dan Russell Crowe sebagai Detektif Richie Roberts. Mulanya Frank Lucas hanyalah seorang supir yang pendiam dan sederhana dari seorang raja narkoba New York bernama Ellsworth 'Bumpy' Johnson. Dalam diamnya, Frank belajar seluk-beluk dunia narkoba. Ketika bosnya meninggal, Frank berusaha membangun kerajaan narkobanya sendiri.

     Usaha Frank berkembang pesat melebihi kesuksesan mantan bosnya. Resepnya adalah kemampuan Frank dalam meracik heroin kreasinya, 'Blue Magic', serta harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan. Frank dapat membandrol harga murah karena sukses memutus jalur distribusi heroin. Frank menggunakan cara fenomenal, yakni membeli langsung bahan baku dari Vietnam dan mengirimnya menggunakan pesawat tentara ke AS.
Tak hanya itu, sikap tegas dan kejam Frank untuk urusan bisnis juga turut andil bagi kesuksesan kerajaan bisnisnya. Meski kejam dalam bisnis, Frank sangat menyayangi keluarganya. Tipikal bos mafia, meski bukan orang italia. Seiring kesuksesannya, Frank memindahkan keluarganya dari Carolina Utara ke New Jersey. Kelima saudaranya juga menjadi ''tangan kanan'' Frank dalam menjalankan bisnisnya.
Tak hanya kesuksesan bisnis, kehidupan pribadi Frank juga meningkat. Frank kerap kali muncul di acara-acara bergengsi bahkan berhasil menikahi pemenang kontes kecantikan asal Meksiko, Eva (Lymari Nadal).

     Sementara itu, Detektif Richie Roberts yang memiliki masalah bejibun dalam kehidupan pribadi namun seorang polisi yang sangat 'bersih', direkrut oleh New York Drug Enforcement Agency. Tugas utamanya adalah menelusuri peredaran narkoba di kota itu.
Dalam investigasinya, Richie mendapat kejutan, karena bandar besar peredaran heroin di New York adalah orang kulit hitam. Selama ini mafia pengendali heroin umumnya orang Italia. Richie pun membentuk tim untuk menyingkap bisnis illegal Frank Lucas.
Film berdurasi 157 menit ini berlangsung lambat pada awalnya. Bahkan 2 jam pertama terasa membosankan dengan dialog-dialog tak menarik, dengan kehidupan Frank dan Richie yang dituturkan secara terpisah. Keduanya baru bertemu ketika Richie akan meringkus Frank. Dan mendekati momen tersebut, AMERICAN GANGSTER baru mulai asyik ditonton.
Meski demikian, sisi originalitas film ini patut mendapat apresiasi. Menurut kabar dua tokoh aslinya juga berperan dalam film ini. Mereka turut memberi masukan pada sang sutradara, Ridley, ketika membuat AMERICAN GANGSTER. Sang sutradara juga berhasil menghidupkan nuansa 70-an di daerah Harlem. Sinematografinya mampu membuat kita flashback di masa lalu.

Panduan Download Disini :


Download / Watch Disini :

download[4]

Download Subtitle Disini :

download[4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar