Rabu, 01 Mei 2013

Download / Watch 21 Jump Street Gratis

21JumpStreetfilm.jpg 

     21 Jump Street adalah sebuah aksi komedi Amerika Serikat yang disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller dan dibintangi oleh Channing Tatum dan Jonah Hill. Film ini diangkat dari serial televisi tahun 1987 berjudul sama yang dibintangi oleh Johnny Depp.
Greg Jenko (Channing Tatum) dan Morton Schmidt (Jonah Hill) saling bermusuhan sejak SMA, sampai mereka berdua diterima di Instansi Kepolisian yang menjadikan mereka berdua sebagai sahabat karib. Saat mereka berdua menangkap geng motor yang sedang bertransaksi narkoba, mereka berhasil menangkap seorang penjahat dengan cara yang konyol. Sayangnya, bukan pujian yang mereka dapat setelah berhasil menangkap penjahat tersebut, mereka diomeli komandan karena tidak mengucapkan hak-hak tersangka saat menangkapnya.

     Keduanya lalu mendapat tugas khusus, yaitu melakukan penyamaran di SMA. Target mereka adalah para pengedar narkoba di sekolah-sekolah yang mengincar para siswa. Mau tidak mau, keduanya harus kembali ke bangku sekolah. Hanya supaya kelihatan keren, Jenko memukul seorang siswa hanya karena masalah kecil. Keduanya pun harus berhadapan dengan guru dan langsung diancam akan dikeluarkan jika berbuat onar lagi.

     Mengingat misi yang harus mereka laksanakan, mereka berpura-pura menjadi pembeli narkoba dan malangnya, saat melakukan transaksi ini, mereka dipaksa memakan narkoba yang mereka pesan. Mereka berusaha memuntahkannya, tapi tidak berhasil. Efeknya langsung bereaksi, Schmidt tiba-tiba sangat percaya diri dan mendapat aplaus dalam kelas drama. Sedangkan Jenko malah menghancurkan alat musik.
Sejak saat itu, mereka makin lancar mendapat pasokan narkoba. Bukti-bukti tersebut kemudian dibawa ke markas untuk ditindak lanjuti. Schmidt bahkan berteman dengan Eric (Dave Franco), siswa pengedar narkoba dan mereka berdua dipercaya untuk jadi pengawal dalam transaksi yang lebih besar pada saat malam perpisahan sekolah.

     Saat transaksi akan berlangsung, alangkah terkejutnya mereka ketika tahu siapa lelaki yang akan berbelanja narkoba dalam jumlah banyak tersebut. Ternyata ia adalah guru yang beberapa waktu lalu menghadang mereka saat dalam pengaruh narkoba. Bersamaan dengan itu, hadir pula sekelompok geng motor yang dulu berusaha mereka tangkap dengan tujuan yang sama. Malang bagi Schmidt, ia bisa dikenali sehingga identitas mereka sebagai polisi terbongkar. Tembak menembak pun akhirnya terjadi.Kemudian, lewat aksi kejar-kejaran mobil di jalan raya, Jenko dan Schmidt pun akhirnya berhasil melumpuhkan si pengedar narkoba.

Panduan Download Disini :


Download / Watch Disini :

download[4]

Download Subtitle Disini :

download[4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar